Thursday, July 21, 2016

Hari Pertama Galeri Kenari Pasca Lebaran

Kunjungan dan orderan dihari pertama ini sudah mulai ada antrian Al hamdulillahini artinya kenarimania sangat menaruh hati dan kepercayaannya kepada kami, Walau masih banyak kekurangan disana-sini Namun masukan dari kenarimania kepada kami sangat mendidik untuk menjadi lebih baik.

Ini kunjungan yang kedua kalinya kenarimania dari Kudus jateng - Pati Jateng dll. dari beberapa persatuan mereka rela datang jauh-jauh untuk berpartisipasi dalam membangkit-kan gairah HOBY
kenarimania yang selama ini mulai jenuh.


Kami sangat meng apresiasi keinginan itu dan kami sangat mendukung selama kami dapat dipercaya untuk pengadaan barang yang berkualitas untuk di jual-belikan ditempat mereka.


dan beberapa kenarimania lainnya yang merelakan diri untuk mengantri kenarimania yang sedang menghitung dan memilih orederannya sendiri, Sebagian mereka menunggu sambil menceritakan banyak hal tentang kenari dan pemasarannya serta diantara mereka saling berbagi cara untuk menangani burung dengan baik dan benar, ini pemandangan yang sangat positif bilamana bisa dilestarikan untuk kedepannya, kopi dan teh melengkapi obrolan tersebut... [ hangat ]


Kujungan kenarimania merupakan suport yang sangat berarti bagi Galeri Kenari sebab kenarimanialah yang menjadi guru besar kami dalam banyak hal di dunia perkenarian.


0 komentar: