Sunday, June 26, 2016

Kilas INFO

Bagi seluruh kenarimania dimanapun anda berada Galeri Kenari mulai bulan mendatang siap melayani Orderan kenari lokal super keberbagai wilayah di seluruh Indonesia kecuali wilayah yang masuk Daftar Zona Merah.

Tentunya dengan harga yang menguntungkan untuk dijual kembali diwilayah kenarimania mengingat banyak-nya permintaan kenarimania di berbagai wilayah Galeri Kenari tidak mungkin menutup mata untuk tidak ikut serta menjadi penyalur sesama Hoby kenarimania.


Keunggulan kami adalah menyediakan bahan yang bisa dipertanggung jawabkan mengenai kualitas
kenari itu sendiri dan pelayanan costumer service kami pada seluruh AGEN diwilayah-nya masing-masing,Guna menjaga kepuasan pihak terkait kepada pelanggan AGEN itu sendiri.


Kami tidak selaku suplayer dalam hal ini melain-kan jembatan yang dapat menopangi kebutuhan kenarimania untuk menyalurkan hobinya. Kenari yang dapat anda Order mulai dari BAHAN sampai kenari dewasa baik jantan GACOR atopun BETINA siap dikawin-kan.


Harga bukan acuan utama kami, melain-kan Ke unggulan produck yang paling kami utamakan sebab jika kualitas produck tidak bagus maka jangan berharap harga menjadi baik. maka dari itulah kenarimania dipersilahkan apabila saudara/saudari berniat menjalin kerjasama dengan Galeri Kenari
kami persilahkan menghubungi kami via kolom komentar yang sudah kami sediakan.


Anda bisa meminta ato memberi No HP atopun PIN BB untuk menindak lanjuti orderan anda..
untuk Jasa Pengiriman yang kami Gunakan kusus wilayah jawa VIA KAI / TREVEL sementara Untuk keluar pulau kami menggunakan Jasa CARGO.

1 komentar:

galeri kenari said...

Call Center > 085791338975 WA > 082165307293 > Pin BB: 5F5B88E8

Anda menguhubungi... kami selalu siap merespond anda. Terimakasih