Wednesday, May 11, 2016

KENARI SERI AF

Sobat kenarimania kali ini kami akan mengulas serinci mungkin mengenai kenari seri AF.

Kenari seri AF dalah kenari yang dihasilkan dari persilangan F vs F maka anakannya akan disebut sebagai AF apapun seri F yang disilangkan.

Contoh sebagai berikut:

F3 vs AF = AF
F3 vs F1 = AF
F3 vs F2 = AF
F3 vs F3 = AF

Atau kualitas geneticnya di tingkatkan lagi ke yang lebih bagus seperti misalnya F3 vs F1 dan F3 vs F2 dan kemudian F3 vs F3 semuanya tetaplah disebut AF hasil anakannya walau terkadang hasil anakannya dapat mengalahkan F1 atau F2 dan F3 yang asli dari keturunan Yorkshire murni.


Hal seperti diatas tidaklah mustahil jika kemudian banyak orang mengklaim AFs sebagai F1 dan seterusnya,karna secara Size memang kenari ini sebesar kenari F1 atau F2 dan F3.
kendati demikian kenarimania musti berhati-hati dalam membeli kenari F murni yorkshire sebab jika anda kurang teliti maka bisa jadi yang anda beli adalah kenari AFs yang di klaim sebagai seri F1 dan seterusnya.

Adapun harga kenari AF dapat menyaingi harga F murni apabila kualitasnya sepadan dengan kenari seri F murni, hal ini dikarnakan meningkatnya peminat kenari F series untuk dikembang biakan oleh banyak kenarimania. Al hasil yang namanya AF / AFs akan bertaburan dimana-mana seiring bergulirnya waktu dan meningkatnya kenarimania di seluruh Nusantara ini.

Lalu ada yang pernah menanyakan terhadap kami mengenai kenari hasil silangan F1/F2/F3 vs Loper [ lokal super ] anakan hasil dari silangan tersebut akan menghasilkan seri apa ?
kami menjawabnya tetap akan disebut AF hal ini dikarnakan kuatnya genetic F1/F2/F3 terhadap loper tersebut.

Kemudian jika AF vs AF anakan yang dihasilkan di sebut sebagai Loper secara genetic. hal ini di indikasikan pada hasil persilangan berikutnya yang akan terus menurun dari segi kualitasnya dan begitu seterusnya kebawah.

Sekian dulu sobat kenarimania tentang ulasan kami mengenai kenari seri AF kali ini, bila ada kemungkinan kurang dari ulasan kami diatas, Sobat kenarimania kami persilahkan untuk menambahkan kekurangan tersebut di kolom komentar. [ dari kami salam ngetir ]

2 komentar:

Bird shop said...

oke banget bos....

Anonymous said...

youtube - vimeo
youtube.com: youtube downloader youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.